Senin, 03 Agustus 2009

Cerdas Berawal dari Mata yang Sehat


Setiap anak memiliki bakat dan kemampuan yang berbeda. Tak jarang bakatnya membuat seseorang menjadi anak yang berprestasi. Namun, bakat dan kemampuan tidak bisa berkembang tanpa kesempatan untuk terus belajar.

Mata yang sehat menjadi modal utama agar kita bisa mempelajari banyak hal. Jika mata mengalami gangguan kesehatan maka sudah pasti proses belajar pun akan terganggu. Segala aktivitas akan terbatas karena mata tidak berada dalam kondisi yang baik.

Anak yang cerdas banyak mendapat informasi baik dari buku, internet, bahkan dari alam dan lingkungan disekitar. Semua proses belajar untuk menjadi cerdas ini bisa dilakukan dengan lebih mudah. Semua orang memiliki cita-cita. Ada yang ingin menjadi astronot, ahli astronomi, dokter, peneliti atau apapun. Cita cita tersebut hanya bisa dicapai jika kita memiliki mata yang sehat.

BIO VISION KIDS merupakan suplemen untuk kesehatan mata dan otak anak yang sangat dibutuhkan untuk anak dalam masa pertumbuhan, khususnya masa pendidikan.

Beberapa kandungan yang terdapat dalam BIO VISION KIDS adalah:

DHA
60 persen otak manusia terdiri dari lemak terutama asam lemak (DHA) yang diroduksi alami. Sayangnya, jumlahnya terlalu sedikit dan tidak di produksi secara rutin. Padahal, DHA sangat baik untuk pertumbuhan otak, sel-sel sarah, dan penglihatan. Karena itu DHA sering ditambahkan dalam susu maupun vitamin seperti Biovision Kids.

BETA CAROTENE��
Caroten adalah pigmen tumbuhan pembentuk Vitamin A yang ada di sayuran hijau atau kuning dan buah-buahan. Caroten yang paling aktif adalah Beta caroten dan diubah menjadi vitamin A menyebabkan kemampuan beradaptasi dalam gelap berkurang, keadaan seperti ini umum disebut buta senja atau niktalopia.

EKSTRAK BILBERRY
Berasal dari Vaccinum nytillus L (ericaceae),ekstrak bilbery mengandung antosianosida dan zat epicatehin. Ekstrak bilberry memiliki anti oksidan yang lebih kuat di banding vitamin C dan vitamin E. Ekstrak Bilberry meningkatkan kekuatan dan kesehatan pembuluh kapiler mata, mengurangi kelelahan mata, membantu mempertajam penglihatan, anti peradangan dan anti alergi.

VITAMIN C
Vitamin C (asam Askorbat) membantu penyerapan zat besi,menjaga dan memperkuat imunitas terhadap ineksi. Ternyata, vitamin C juga berperan penting dalam fungsi otak, karena otak banyak mengandung vitamin C. Vitamin C terdapat pada buah dan sayur seperti jeruk, tomat, arbei, stroberi, jambu biji, sayur mayur, asparagus, kol, susu, mentega, kentang, ikan atau hati.

Dengan rasa buah anggur yang segar dan bentuk tablet hisap yang unik, Bio vision Kids cocok menjadi pilihan anak-anak dalam menjaga kesehatan mata dan peningkatan kecerdasan. Minumlah BIO VISION KIS secara rutin untuk menunjang prestasi belajar anak.(Advetorial Indofarma).

Tidak ada komentar: