Sabtu, 08 Agustus 2009

ndonesiaUnite! Ikut 'Kepung' Teroris


Grup Facebook IndonesiaUnite! dipenuhi wall yang mendukung Densus 88, dalam penyerbuan ke rumah teroris di Temanggung, Jawa Tengah pagi ini. Mereka mendukung aksi Sang Counter-Teroris Indonesia, Densus 88.

Saat disambangi detikINET, Sabtu (08/8/2009) sekitar pukul 10:15 WIB, grup yang muncul paska teror bom JW Marriot dan Ritz-Carlton tersebut dipenuhi wall yang menyerukan dukungan terhadap aksi pengepungan di Temanggung yang sudah terjadi sejak malam tadi.

"Krn udah semaleman 'nyanggong' di tkp...hai para bpk2 densus 88, ingat tetep focus, jaga konsentarsi & stamina...target sdh di depan mata...ayoo, adu kesabaran sama mereka....Densus 88, we support you full !!," ujar seorang anggota bernama Imelda Titik Sundari.

Nampaknya beberapa anggota dari grup facebook IndonesiaUnite! tak bisa melepas mata mereka dari layar kaca sebuah stasiun televisi, yang secara langsung melaporkan dari tempat kejadian. Pasalnya wall di grup tersebut terlihat sangat update. Seperti wall yang dilontarkan seorang anggota berikut ini.

"Semoga yang di dalam km mandi itu memang benar2 Nurdin M. Top, jangan sampai terkecoh dengan nurdin "palsu"...saya hanya khawatir nurdin "asli" sekarang
sedang menonton densus 88 di TV!! hiii....semoga aparat diberikan kekuatan menghadapi Teroris!" tulis seorang anggota yang bernama Meliana Siang.

Tidak ada komentar: