Kamis, 23 Juli 2009

Gempur Counter Strike, WarRock 'Turunkan' Tank & Helikopter



Jakarta - Satu lagi, penerbit lokal yang berhasil memboyong game bercitarasa First Person Shooter (FPS). Mereka adalah Megaxus, yang mengirim WarRock sebuah game FPS online yang dilahirkan untuk menghadang kejayaan Counter Strike (CS).

Counter Strike (CS) memang dapat dikatakan sebagai salah satu game FPS yang paling berjaya. Bagaimana tidak, sudah hampir 10 tahun semenjak kemunculannya belum ada satu pun game yang mengeser tahtanya untuk sebuah game multiplayer.

Setelah kemunculan Point Blank beberapa waktu lalu, WarRock yang merupakan game asal Korea, coba untuk menggaet gamer Tanah Air dengan sebuah game online yang mengusung keunikan sebuah gameplay FPS.

Hadir dengan menawarkan sejumlah fitur yang tidak dijumpai dalam game FPS online lainnya seperti, pemain dapat menggunakan beragam kendaraan militer seperti tank, helikopter hingga senjata berat Anti Aircraft dapat digunakan.

Tentunya ini merupakan angin segar bagi para penggila game online. Apalagi jika mereka gemar memainkan game tembak-menembak ala CS, makin menjadikan game ini patut untuk dicicipi.

Sayangnya dari pihak Megaxus belum dapat memastikan kapan tepatnya para gamer dapat menikmati game gratisan ini, "Jujur kami ingin secepatnya meluncurkan game ini, namun dibutuhkan kesiapan khusus dari masing-masing tim. Baik dari sisi networking maupun dari sisi pengembang," ujar Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech, dalam acara peluncuran WarRock di Kelapa gading Square, Kamis (23/7/2009). ( eno / ash )

Tidak ada komentar: